Makanan Alami Yang Mengandung AntiBakteri

Manusia hidup di bumi ini memerlukan makanan, sebab makanan menjadi sumber tenaga manusia. Selain suber tenga makanan juga menjadi penyuplai utama kebutuhan gizi, dan viotamin yang sangat di perlakuan oleh tubuh. Seiring bejalannya waktu dan berkembangnya jaman banyak makanan-makanan yang mengandung bahan kimia, yang sebenarnya tidak baik untuk tubuh kita sendiri.

Makanan terbaik adalah makanan yang organik, yang di buat oleh alam secara alami. Tidak seperti makanan dari bahan kimia yang akan membuat efek samping bila dikonsumsi dalam jangka panjang, makanan organik biasanya aman dan tidak menimbulkan efek samping meskipun di konsumsi dalam jangka waktu yang panjang dengan catatan tidak berlebihan. Makanan-makanan alami mengandung banyak khasiat dan manfaat yang bisa di dapatkan oleh tubuh, pada postingan kali ini kami akan menjelaskan kepada anda informasi tentang makanan alami yang mengandung antibakteri alami, yang dapat mencegah tubuh dan mengecilkan resiko terkena infeksi.makanan antikuman dan antibakteri

1. Kunyit

Kunyit merupakan rempah yang sangat melimpah yang ada di Indonesia. Kunyit menjadi teman setia untuk menenami cita rasa masakan. Selain enak di jadikan bahan bumbu kunyit juga mengandung banyak khasiat, diantaranya adalah. Kunyit juga bersipat antibakteri, kunyit juga bisa membantu penyembuhan penyakit radang sendri, kudis, kurap, bisul dan panas dingin atau demam.

2. Madu

Madu merupakan zat yang di ambil oleh lebah madu pada nektar bunga, dan di kumpulkan sehingga menjadi madu. Madu memilikir rasa manis yang sangat mempunyai ciri khas. Madu sering di jadikan campuran obat-obatan herbal berkhasiat. Itu karena madu juga memiliki efek antibakteri, madu juga bisa di jadikan pengawet makanan.

3. Buah Lemon

Buah ini memiliki rasa asam yang kurang enak untuk dikonsumsi secara langsung, tapi anak enak bila di jadikan campuran suatu makanan atau bahan utama minuman. Lemon di ketahui mengandung banyak vitamin C dan antioksidan. Selain itu lemon juga besipat dapat menekan pertumbuhan bakteri atau kuman.

5. Jahe

Jahe merupakan rempah yang sering digunakan oleh ibu memasak. Jahe juga diketahui sering di jadikan bahan minuman yang mengahatkan, itu cocok sebab jahe bersipat hangat bila dikonsumsi. Jahe juga dapat memperlancar peredaran darah tubuh, selain itu juga mempunyai khasiat yaitu antibakteri/kuman.

6. Sayuran Kubis

Kubis merupakan sayuran yang pastinya sudah tidak asing lagi di telinga orang Indonesia. Ternyata sayuran ini mengandung banyak serat dan antibakteri.

Itulah beberapa dari sekain banyak makanan yang mengandung antibakteri, bagi anda khususnya penderita sinusitis, selain mengkonsumsi obat sinusitis qnc anda juga bisa mengkonsumsi makanan-makanan tersebut supaya khasiat qnc sebagai obat sinusitis menjadi lebih efektif .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *